Rabu, 26 April 2017

Tukang Mesin Cuci Ahli Merk Ariston Gresik

 
CV Anugerah Teknik Abadi adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam menangani kerusakan dan merk mesin cuci ang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat saat ini. Tukang Mesin Cuci Ahli Merk Ariston Gresik menangani segala kerusakan seperti :
- mampu menangani kerusakan mesin cuci antara lain:
- mesin cuci mati total
- mesin cuci tidak keluar air
- mesin cuci eror
- mesin cuci tidak bisa putar
- kode otomatis mesin cuci tidak bekerja
- mesin cuci menetes/bocor
- penggantian sparepart
- dan lain lain.

Kerusakan maupun merk ternama yang dipakai Anda dalam penggunaan mesin cuci seperti Samsung, Sanken, Polytron, Panasonic, Toshiba, Sharp, LG, Denpoo, dan masih banyak merk lainnya. Kami merupakan perusahaan yang mengedepankan kepuasan Anda dalam tiap pengerjaan dan penggunaaan jasa Tukang mesin cuci ahli merk Ariston gresik milik CV Anugerah Teknik Abadi.

Service mesin cuci dengan teknisi yang ahli dan tarif yang terjangkau serta pemberian garansi adalah salah satu bentuk pemberian pelayanan terbaik Kami ditambah dengan cepatnya proses order dan keramahan para staff yang ada di CV Anugerah Teknik Abadi.Selain mesin cuci Kami juga meyediakan pelayanan repair barang electronik rumah tangga lainnya seperti Kulkas, AC, Dispenser, Showcase, Freezer Box dan lain-lain.

Untuk menggunakan penawaran jasa service yang Kami berikan, Anda bisa menghubungi Kami di
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya


Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Pin BB : D34D2FE0
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

#NB
 Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti Teknisi kami memberikan nomor pribadi kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor, hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar