Kamis, 08 Juni 2017

Tukang Mesin cuci Merk Ariston Daerah Surabaya

Tukang Mesin cuci Merk Ariston Daerah Surabaya hanya percayai saja CV Anugerah Teknik Abadi yang sudah berkiprah selama puuhan tahun sebagai jasa service mesin cuci paling terbaik dengan dilengkapi teknisi yang berpengalaman dan tarif yang terjangkau. Kami yang beralamat di Jl. Wonorejo III No 120 - daerah pasar kembang Surabaya siap melayani kapanpun Anda membutuhkan jasa service Kami. Selain meisn cuci, Kami juga melayani berbagai service elektronik rumah tangga yang sudah banyak dipakai saat ini dengan pengerjaan rapi, jujur dan profesional :
- Service Air Conditioner
- Service Kulkas
- Service Dispenser
- Service Freezer Box
- Service Showcase
- Service Chiller
- Service Water Heater
- Dan service lainnya.

CV Anugerah Teknik Abadi yang melayani reparasi mesin cuci wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik tetap melayani Anda dengan sepenuh hati dan pemberian garansi disetiap pengerjaan service. Untuk garansi Kami selalu memberikan pengerjaan ulang pada kerusakan yang sama dan syarat yang berlaku. Selain service Kami juga melayani Cuci AC, Bongkar Pasang AC, Penyewaan AC Floorstanding, Showcase dan Freezer Box dengan fasilitas lain seperti :
- Kondisi Barang sewa yang melalui perawatan rutin
- Mempunyai Kendaraan untuk mengangkut sendiri
- Selalu memberikan tukang pemasangan dan ati yang sama terjangkau dibanding tempat lain.
Kami ahlinya service mesin cuci dengan penanganan ahli dalam service segala kerusakan dan merk merk mesin cuci Anda. Diantara kerusakan yang sering terjadi, Kerusakan kerusakan seperti MEesin cuci tidak bisa berputar, Mesin cuci berisik, Mesin cuci bocor, mesin cuci bau hangus dan masih banyak lagi.

Mulailah beralih dari tukang service yang abal abal ke tempat service yang berpengalaman di CV Anugerah Teknik Abadi. Tukang Mesin cuci Merk Ariston Daerah Surabaya yang berpengalaman dengan harga yang termurah hanya di
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)
Jl. Wonorejo III No 120 - Daerah Pasar Kembang Surabaya

Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar